BERITA TERKINIKutai Timur

Pilkades Desa Selangkau, Tiga Calon Kades Siap Tarung

Penandatanganan berita acara penetapan nomor urut Calon Kades

KUTAI TIMUR,deltamahkam.co.id- Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Kabupaten Kutai Timur (Kutim) memasuk tahapan penetapan dan pengambilan nomor urut calon kades.

Salah desa yang melaksanakan tahapan tersebut yaitu Desa Selangkau, Kecamatan Kaliorang. Ini digelar pada Selasa (25/10/2022).

Dalam penetapan itu, ada tiga calon Kades akan bertarung pada Pilkades yang dijadwal pada bulan Desember 2022 nanti.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, ketiga calon kades yakni Saefuddin dengan nomor urut 1, Tamsiruddin nomor urut 2, dan Arifuddin dengan nomor urut 3.

Panitia Pilkades Desa Selangkau yang antara lain, Ketua Hamriadi, Wakil Ketua Muliani, Sekretaris Yumirnawati, Bendahara Azhar. Anggota Adi Faldi, Sartika Cecci Depe, dan Kartika Sari. Mereka semua hadir dan sekaligus menandatangani berita acara penetapan nomor urut Calon Kades tersebut.

Selanjutnya hadir menyaksikan Arifai, SP.d selaku Ketua BPD Desa Selangkau bersama Pemerintah Kecamatan Bengalon, dan sejumlah pihak terkait lainnya.

“Calon Kades Desa Selangkau ada tiga, tadi sudah ditetapkan dan terkahir pencabutan nomor urut,” ucap Arifai.

Arifai merinci nomor urut dari tiga Calon Kades yang siap tarung dalam Pilkades Desa Selangkau pada Desember 2022 nanti. Antara lain:

A. Nomor urut 1 Saefuddin
B. Nomor urut 2 Tamsiruddin
C. Nomor Urut 3 Arifuddin.

(dm5).

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button