BERITA TERKINIKodim 0909/KTMKutai Timur

Babinsa Koramil 0909-06 Bengalon Kawal Penyerahan BLT DD di Kraitan

KUTAI TIMUR, deltamahakam.co.id – Babinsa Kraitan Koramil 0909-06 Bengalon Kodim 0909/KTM, Pelda Heri Lumare bersama unsur kecamatan, kades, babinkamtibmas, BPD dan aparat desa, menghadiri dan mengawal penyerahan bantuan langsung tunai (BLT) dana desa (DD) untuk bulan Oktober dan November tahun 2022.

Penyaluran BLT dari pemerintah kepada warga Desa Kraitan itu dilaksanakan di kantor Desa Kraitan, Kecamatan Bengalon, Kabupaten Kutai Timur, Rabu (9/11/2022).

Babinsa Pelda Heri Lumare dalam kesempatan tersebut turut juga menyampaikan himbauan kepada warga agar selalu mematuhi dan meningkatkan disiplin protokol kesehatan demi tetap terhindar dari penularan Covid-19, walaupun kondisi saat ini kasus covid sudah melandai. Namun protokol kesesatan tetap harus diterapkan, termasuk dalam pelaksanaan penyerahan bantuan tersebut.

Selain itu, Babinsa menekankan kepada masyarakat yang menerima BLT untuk memanfaatkannya dengan sebaik baiknya, berikut mengharapkan kepada warga masyarakat yang belum melakukan vaksin untuk segera melakukan vaksin baik di puskesmas maupun vaksinasi yang diadakan oleh TNI Polri yang merupakan program pemerintah dalam pencegahan penyebaran covid-19, serta meningkatkan daya tahan tubuh atau kekebalan tubuh.

Dalam kesempatan kali ini, diserahkan bantuan langsung tunai tersebut kepada 37 kepala keluarga pra sejahtera di wilayah Desa Kraitan Kecamatan Bengalon Kabupaten Kutai Timur.(*/dm5).

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button