BERITA TERKINIDPRD KutimSangatta

Pokir Ramadhani Dominan untuk Infrastruktur di Sangatta Utara

Dengan kondisi itu, Ramadhani mengaku, pokok-pokok pikirannya sebagai wakil rakyat dominan untuk peningkatan infrastruktur di Kecamatan Sangatta Utara.

SANGATTA, deltamahakam.co.id – Anggota DPRD Kutai Timur (Kutim), Ramadhani mengaku bidang infrastruktur masih mendominasi aspirasi masyarakat di Kecamatan Sangatta Utara. Ia mencontohkan usulan warga yang ada di daerah Dayung, Rawamangun, dan Campur Sari.

Warga di daerah itu menginginkan adanya pembenahan atau peningkatan jalan dan drainase.

Bagi Ramadhani, usulan warga terkait infrastruktur itu bukan tanpa alasan. Sebab, kondisi jalan dan drainase di daerah tersebut maasih memprihatinkan.

Legislator Partai Persatuan Pembanguan (PP) itu mengaku menyaksikan langsung kondisi infrastruktur di daerah tersebut.

“Saya kemarin keliling ke dayung, saya keliling ke Rawamangun, Campur Sari. Hampir semua di daerah Sangatta, banyak fasilitas yang sangat-sangat minim sekali,” ucap Ramadhani, Senin (7/11/2022).

Dengan kondisi itu, Ramadhani mengaku, pokok-pokok pikirannya sebagai wakil rakyat dominan untuk peningkatan infrastruktur di Kecamatan Sangatta Utara.

“Rata-rata mereka minta semenisasi jalan dan drainase,” terang Ramadhani.

Pokok pikiran (Pokir) DPRD diketahui sebagai kajian permasalahan pembangunan daerah, baik diperoleh dewan berdasarkan risalah rapat dengar pendapat, maupun dari hasil penyerapan aspirasi melalui reses. Usulan dan aspirasi itu pun kemudian dimasukan ke dalam SIPD dalam bentuk program dan Kegiatan.(dm5).

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button