BERITA TERKINIKutai Timur

Safari Ramadhan, Dandim 0909/KTM Tekankan Peningkatan Iman dan Taqwa serta Kemanunggalan TNI-Rakyat

Dalam arahannya, Dandim Letkol Inf Adi Swastika menekankan pentingnya peningkatan iman dan taqwa serta memperkuat kemanunggalan TNI-Rakyat untuk kepentingan bangsa dan Negara.

KUTAI TIMUR,deltamahakam.co.id-Dandim 0909/Kutai Timur Letkol Inf Adi Swastika melakukan safari Ramadhan sekaligus bersilaturahmi dan bertatap muka dengan personil Koramil 0909-06 Bengalon.

Agenda tersebut berlangsung di Makoramil 0909-06 Bengalon, jalan Poros Simpang Perdau, Kecamatan Bengalon, Kabupaten Kutai Timur.

Dalam arahannya, Dandim Letkol Inf Adi Swastika menekankan pentingnya peningkatan iman dan taqwa serta memperkuat kemanunggalan TNI-Rakyat untuk kepentingan bangsa dan Negara.

Dikatakan Dandim, Kodim 0909/Kutai Timur merupakan satuan kewilayahan yang membawahi beberapa Koramil, mempunyai peranan sangat penting dalam mempersiapkan ketahanan nasional melalui peningkatan keimanan dan ketaqwaan serta perkuat kemanunggalan TNI Rakyat, terlebih di bulan Ramadhan bulan yang penuh berkah.

“Mari kita tingkatkan keimanan dan ketaqwaan di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini mari kita tingkatkan kinerja kita dalam membantu masyarakat maupun pemerintah daerah guna percepatan pembangunan dan juga tingkatkan kepedulian dan kepekaan terhadap wilayah yang menjadi tanggung jawabnya,” ujarnya.

Dandim menambahkan, Babinsa sebagai ujung tombak satuan kewilayahan, harus mampu menjadi pelopor dan menjadi solusi bagi kesulitan masyarakat sesuai dengan 8 wajib TNI yang harus di implementasikan di lapangan.

Dalam silahturahmi yang dirangkaikan dengan safari Ramadhan di Koramil 0909-06 Bengalon tersebut, Dandim 0909/Kutai Timur berserta Ketua Persit Cabang LVI dan rombongan disambut oleh Danramil 0909-06 Bengalon Kapten Cba Heru Eko Susanto didampingi ketua Persit Ranting Koramil 0909-06 Bengalon beserta anggota Persit Ranting Koramil 0909-06 Bengalon dan Personil Koramil 0909-06 Bengalon. (Kodim0909/KTM).

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button