ADVERTORIALPemkab KutimSangatta

Pelepasan Kontingen Kutim Dalam Ajang Porprov VII Kaltim,Ardiansyah Sulaiman ; Kata Kuncinya, Aku Datang,Aku Main dan Aku Menang

Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman juga mengingatkan kepada para Atlet agar mematuhi segala instruksi yang diperintahkan oleh Manajer

SANGATTA,deltamahakam.co.id-“Kata kuncinya, aku datang, aku main dan aku menang. Itu saja, targetnya”ucap Bupati Kutai Timur Drs.H.Ardiansyah Sulaiman,M.Si dalam acara pelepasan kontingen Porprov VII Kaltim yang akan diberangkatkan ke Kab.Berau.Pelepasan Kontingen Kutim dari 53 cabang olahraga (cabor)yang dilepas dilaksanakan di area Polder Ilham Maulana, Sabtu (19/11/2022).

Turut hadir mendampingi,Wakil Bupati Kutim yang sekaligus menjadi Ketua Kontingen Dr.H.Kasmidi Bulang,S.T.,M.M,Kapolres Kutim AKBP Anggoro Wicaksono, Dandim 0909/Kutim Letkol Czi Heru Aprianto, Asisten Pemkesra Poniso Suryo Renggoni, Wakil Ketua II DPRD Kutim Arfan, Ketua dari 53 Cabor, Tim Karteker KONI Kutim dan para undangan lainnya.

Total Pemkab Kutim mengirim 1620 orang terdiri dari Atlet 920 orang,Official Teknik 390 orang,Panitia 108 orang serta para Supporter 120 orang,dan perwakilan dari DPRD Kutim dan Forkopimda sebanyak 78 orang.Dalam perhelatan empat tahunan tersebut,Kab.Kutai Timur rencananya akan mengikuti 53 Cabor dalam ajang Porprov VII Kaltim yang sebelumnya Kab.Kutai Timur menyandang sebagai Juara Umum.

Dalam kesempatan tersebut,selain menyerahkan Bendera pelepasan kontingen kepada Kasmidi Bulang sebagai Ketua Kontingen,Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman juga mengingatkan kepada para Atlet agar mematuhi segala instruksi yang diperintahkan oleh Manajer Tim.Karena menurutnya arahan-arahan tersebut merupakan salah satu suplemen guna untuk menjadi juara.

“Semoga saudara-saudara mampu berlaga dengan baik. Memenangkan setiap pertandingan dan kembali membawa kemenangan “tutur Bupati Ardiansyah Sulaiman.(dm1)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button