Kodim 0909/KTM

Babinsa Dabeq Koramil 0909-03 Muara Wahau Lakukan Pengamanan Kampanye Penyampaian Visi dan Misi Calon Kades

"Kita tidak boleh saling menjelekkan visi misi calon kepala desa yang lain yang dapat menjadikan pelaksanaan pilkades dapat terganggu nantinya," terang Babinsa Kopda Dwi.

KUTAI TIMUR,deltamahakam.co.id-Babinsa Dadeq Koramil 0909-03 Muara Wahau Kodim 0909/KTM turut melakukan penjagaan pelaksanaan pengamanan Penyampaian Visi Misi Calon Kepala Desa di Kecamatan Muara Wahau, Kamis (1/12/2022).

Informasi dihimpun deltamahakam.co.id, panitia Pilkades melakukan penyampaian visi misi bagi Calon Kades sebagai tahapan Pilkades di Desa Dadeq.

Sebagai ujung tombak satuan kewilayahan, Babinsa memiliki berperan penting dalam melakukan pembinaan ketahanan wilayah dari berbagai macam aspek. Salah satunya melakukan pengamanan dan memberikan arahan dan himbauan kepada masyarkat. Ini termasuk pada tahapan pelaksanaan Pilkades.

Hal itu pula yang dilakukan oleh Kopda Dwi Sutrisno, Babinsa Dabeq Koramil 0909-03 Muara Wahau. Ia melakukan pengamanan penyampaian misi dan visi calon kades di Jalan Poros Dabeq RT 005, Sekretariat Pemilihan Desa Dabeq, Kecamatan Muara Wahau Kabupaten Kutai Timur.

Selain pengamanan, Babinsa Kopda Dwi juga berkesempatan memberikan sepatah dua patah kata kepada warga dan para calon kepala desa yang akan ikut berkompetisi dalam pemilihan kepala desa serentak tahun 2022. Bahwa visi dan visi yang di sampaikan oleh para calon kepala desa pada dasarnya semua untuk kepentingan dan kebaikan bersama.

“Kita tidak boleh saling menjelekkan visi misi calon kepala desa yang lain yang dapat menjadikan pelaksanaan pilkades dapat terganggu nantinya,” terang Babinsa Kopda Dwi. (*/dm5).

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button