BERITA TERKINIKodim 0909/KTMKutai Timur

Jelang Pilkades, Babinsa Bukit Makmur dan Unsur Muspides Cek Kelengkapan Logistik

"Kami selaku aparat kewilayahan akan senantiasa siap sedia membantu pemerintah kecamatan dan desa dalam turut serta mensukseskan gelaran pemilihan kepala desa serentak," jelas Peltu Isroi.

KUTAI TIMUR,deltamahakam.co.id-Menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades), Koramil 0909-06 Bengalon bersama Babinkamtibmas dan pihak desa terkait melakukan pengecekan logistik pemilihan kepala desa serentak di Kantor Desa Bukit Makmur.

Hal tersebut dilakukan demi kelancaran dan keamanan jalannya pesta rakyat pemilihan kepala desa serentak di wilayah Kecamatan Kaliorang Kabupaten Kutai Timur.

Terkait Pilkades, Babinsa Peltu Isroi mengharapkan kepada masyarakat Desa Bukit Makmur untuk bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah desa masing masing.

Hal ini dimaksudkan agar dalam pelaksanaan sosialisasi para calon kepala desa sampai dengan pemilihan dan pasca pemilihan berjalan lancar aman dan sukses, serta menghasilkan pemimpin yang dapat meningkatkan pembangunan di desa masing-masing jelas Babinsa.

Babinsa Peltu Isroi berkomitmen untuk turut mensukseskan pesta demokrasi desa tersebut.

“Kami selaku aparat kewilayahan akan senantiasa siap sedia membantu pemerintah kecamatan dan desa dalam turut serta mensukseskan gelaran pemilihan kepala desa serentak,” jelas Peltu Isroi.(*/dm5)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button