ADVERTORIALKutai TimurPemkab KutimSangatta

Ardiansyah Sulaiman Mengajak Warga Untuk Menjadikan MTQ Sebagai Wahana Menumbuhkan Semangat Membaca dan Mempelajari Al-qur’an Serta Menjadikannya Pedoman Hidup

Bupati ; Semoga semua pihak dapat bersinergi dan bersungguh-sungguh untuk meningkatkan kualitas proses pembelajaran, sehingga cita-cita mulia ini bisa terwujud menjadikan Kutim bebas buta aksara Al-qur’an

SANGATTA,deltamahakam.co.id-Selamat kepada Kontingen Kafilah Kecamatan Sangatta Utara yang ditahbiskan berhak mendapatkan Piala Bergilir MTQ XVI Kutim yang di umumkan di malam penutupan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke – XVI yang ditutup langsung oleh Bupati Kutai Timur Drs.H.Ardiansyah Sulaiman,M.Si.Pelaksanaan kegiatan tersebut di adakan diarea pelataran Masjid Agung Al Faruq Bukit Pelangi, Sabtu (3/12/2022).

Dalam kesempatan tersebut,Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman didampingi Ketua LPTQ Kutim Rizali Hadi menyerahkan piala tersebut secara langsung kepada Ketua Kontingen Kafilah Sangatta Utara Hasdiah.Pergelaran MTQ ke – XVI itu melahirkan juara-juara,untuk juara I diraih oleh Kontingen Kec.Sangatta Utara, Juara II diraih oleh Kontingen Kec.Bengalon, dan untuk Juara III diraih oleh Kontingen Kec.Sangkulirang.

Ardiansyah Sulaiman dalam kata sambutannya menyampaikan,agar semua pihak dapat bersinergi mengangkat Kutim untuk tidak boleh buta aksara Al-Qur’an.

“MTQ merupakan wahana menumbuhkan semangat membaca dan mempelajari Al-qur’an serta menjadi pedoman hidup dalam menghadapi derasnya pengaruh globalisasi. Semoga semua pihak dapat bersinergi bersungguh-sungguh meningkatkan kualitas proses pembelajaran, sehingga cita-cita mulia ini bisa terwujud menjadikan Kutim bebas buta aksara Al-qur’an,”ucapnya.

Orang nomor satu di Kutim ini juga berharap MTQ XVI yang nantinya akan dilaksanakan lagi,hendaknya menjadi acuan dan untuk diupayakan agar lebih ditingkatkan pada masa-masa akan datang,pungkas Ardiansyah Sulaiman.(dm1)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button