BERITA TERKINIKodim 0909/KTMKutai Timur

Koramil 0909-05/Muara Bengkal Kawal Penyerahan Bantuan Langsung Tunai di Desa Batu Timbau

Pada kesempatan tersebut, Redi Laode menyebutkan telah diserahkan bantuan langsung tunai kepada 127 orang kepala keluarga pra sejahtera.

KUTAI TIMUR,deltamahakam.co.id-Babinsa Batu Timbau Koramil 0909-05/ Muara Bengkal Kodim 0909/KTM bersama unsur kecamatan, kades, babinkamtibmas, BPD dan aparat desa menghadiri dan mengawal penyerahan bantuan langsung tunai tahun 2022 dari pemerintah kepada warga Desa Batu Timbau, Kecamatan Batu Ampar.

Kegiatan dilaksanakan di kantor Desa Batu Timbau jalan Bascamp Desa Batu Timbau Kabupaten Kutai Timur.

Babinsa Serda Redi Laode dalam kesempatan tersebut turut juga berpesan menyampaikan himbauan kepada warga agar selalu mematuhi disiplin protokol kesehatan demi tetap terhindar dari penularan Covid-19, walaupun kondisi saat ini kasus covid sudah melandai.

“Bantuan dari pemerintah yang disalurkan ini adalah wujud dari perhatian pemerintah kepada masyarakat khususnya kepada masyarakat ekonomi lemah serta tidak mampu dan bagi masyarakat penerima bantuan ini untuk memanfaatkan bantuan sebaik baiknya untuk kepentingan keluarga,” ujarnya.

Dalam kesempatan kali ini diserahkan bantuan langsung pemerintah tersebut kepada warga tidak mampu di Desa Batu Timbau, Kecamatan Batu Ampar dengan melalui proses seleksi yang telah di tentukan dari tingkat RT sampai dengan tingkat desa.

“Pada kesempatan tersebut diserahkan bantuan langsung tunai kepada 127 orang kepala keluarga pra sejahtera,” jelas Babinsa.(*/dm5)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button