Kutai TimurPemerintahanPemkab KutimSangatta

Kompetisi Dimulai, Ini Nama Pejabat Kutim yang Lanjut Seleksi JPT Pratama

Ketua Pansel JPT Pratama ; Kami berharap para peserta yang lulus dapat mengikuti seleksi terbuka dengan tertib dan bertanggung jawab.

SANGATTA,deltamahakam.co.id-Hasil Seleksi Administrasi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama Eselon II B lingkup Pemerintah Kabupaten Kutai Timur (Pemkab Kutim), telah dirilis oleh Panitia Seleksi (Pansel) JPT Pratama Pemkab Kutim. Lantas siapa saja nama-nama pejabat yang lulus administrasi dan berhak maju, untuk memperebutkan lima jabatan Kepala Dinas dan satu Direktur RSUD Kudungga ?.

Untuk calon Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) ada Ronny Bonar Hamonangan Siburian, Saiful Ahmad, Joko Suripto dan Insan Bowo Asmoro. Berikutnya berebut kursi Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) yakni Andi Palesangi, Armin N, Dewi, Yuliansyah dan Marlin Sundu. Sedangkan berkompetisi untuk jabatan Kepala Dinas Pertanahan dan Penataan Ruang (DPPR) ialah Imam Sujono Lutfi, Muhammad Saipul Anwar, Simon Salombe dan Jarnoko.

Sementara calon Kepala Dinas Sosial (Dinsos) yakni Emata Hadi Sujito, Budi Mulia, Wenadianto, Rakhmat Rosadi, Andi Nur Hadi Putra dan Endry Permadi Kusumawardhana. Posisi Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) diperebutkan Nurrahmi Asmalia, Irma Yuwinda, Idham Cholid dan Mulyono. Sedangkan para dokter yang mengincar jabatan Direktur RSUD Kudungga (selevel kepala dinas) yakni Yuwana Sri Kusniawati, Anik Istiyandari, Muhammad Yusuf dan lqbal Darmawan.

Ketua Pansel JPT Pratama H Rizali Hadi menjelaskan, pihaknya bakal melakukan tahapan-tahapan seleksi dengan penuh kesungguhan. Demi mendapatkan pejabat JPT Pratama yang sesuai kualifikasi dan kompetensi.

“Kami berharap para peserta yang lulus dapat mengikuti seleksi terbuka dengan tertib dan bertanggung jawab,” pintanya. (kopi7/kopi3)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button