Kutai Timur

Disambut Sholawat Badar,Penanda Kehadiran Ardiansyah Sulaiman Tiba di Muara Ancalong Peringatan Isra Mi’raj

Tema kegiatan "Jadikan Momen Isra Mi'raj untuk Meningkatkan Kualitas Akhlak dan Ibadah Kaum Milenial dan Generasi Z di Era Digital".

KUTAI TIMUR,deltamahakam.co.id-Sholawat Badar menggema di Gedung PNPM dalam rangka penyambutan Ustadz H. Ardiansyah Sulaiman sebagai pengisi tausiah pada peringatan Isra Mi’raj dan menjadi saksi di bentuknya Ikatan Alumni SMA Negeri I Muara Ancalong ,Jalan Wira Wangsa Negara Desa Kelinjau Ulu Kecamatan Muara Ancalong Periode 2023-2025. Senin, (20/2/2023)

Turut serta hadir dalam kegiatan tersebut,Camat Muara Ancalong Harun Al Rasyid, Danramil, Kapolsek, Kepala Sekolah SMA Negeri I Muara Ancalong Ny Rusna serta undangan lainnya.

Tema kegiatan “Jadikan Momen Isra Mi’raj untuk Meningkatkan Kualitas Akhlak dan Ibadah Kaum Milenial dan Generasi Z di Era Digital”.

Menjadi Nahkoda IKA SMANSAMA Suriansyah Mutul. Di Kukuhkan oleh Kepala Sekolah SMA Negeri I Muara Ancalong Ny Rusna.

Suriansyah Mutul menyampaikan SMA Negeri I Muara Ancalong berdiri sejak Tahun 1991 telah banyak mencetak generasi yang Insyaallah telah bermanfaat seperti Guru, Kepala Sekolah, Pejabat di Pemerintahan dan anggota DPRD di Kutim.

“Para Guru-guru kami telah banyak mencetak Insan-Insan terbaik seperti di Pemerintahan maupun Swasta dari capaian tersebut para IKA SMANSAMA terinspirasi dan siap ikut serta dalam memajukan Alumni SMANSAMA”. Jelas Suriansyah Mutul.

Dalam kesempatan itu juga ,Bupati Kutim Drs.H. Ardiansyah Sulaiman,M.Si usai pelantikan mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus Ikatan Alumni SMAN 1 Muara Ancalong. Menanggapi aspirasi para alumni dan pihak sekolah, Ardiansyah mengaku akan mendukung dengan domain yang ada.

ā€œSoal gedung saya dengar ada kendala dengan lahan ya? Nanti akan dibantu penyelesaiannya melalui Pemerintah Kecamatan Muara Ancalong. Saya diskusi soal solusinya dengan pak Camat (Muara Ancalong),ā€ jelas Ardiansyah.

Bupati yang hadir sekaligus menyampaikan tausiyah berharap ke depan Ikatan Alumni SMAN 1 Muara Ancalong bisa terus berkiprah. Memberikan kontribusi dan hal-hal positif kepada masyarakat. (*)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button