BERITA TERKINIKutai TimurSangatta

Kapolda Kaltim Resmikan Gedung Koperasi Wicaksana Laghawa Polres Kutim

Kapolda juga mengatakan dengan kepemimpinan Bapak bupati ini, Kutim akan bisa memberikan pelayanan yang terbaik.

SANGATTA,deltamahakam.co.id-Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Imam Sugianto, M.Si. meresmikan Gedung Koperasi Wicaksana Laghawa Polres Kutim, yang ditandai dengan penandatanganan prasasti dilanjutkan dengan pemotongan pita yang didampingi oleh Bupati Kutim Drs.H.Ardiansyah Sulaiman.,M.Si,dan Kapolres Kutim AKBP Anggoro Wicaksono.,S.H.,S.I.K.,M.H di Polres Kutim, Selasa, (7/3/2023).

Pada giat tersebut dihadiri oleh Wakpolda Kaltim Brigjen Pol Drs. Mujiyono, SH., M.Hum. beserta PJU Polda Kaltim, FKPD Kab. Kutim antara lain Bupati Kutim, Wakil Bupati Kutim, Dandim 0909/KTM, Danlanal Sangatta Kajari Kutim, Kapolres Kutai Timur AKBP Anggoro Wicaksono, SH., SIK., MH, bersama PJU dan Kapolsek jajaran Polres Kutim.

Kapolda Kaltim dalam sambutannya mengatakan ”Pertama-tama marilah kita mengucapkan puji syukur kehadirat Allah SWT atas terselenggaranya kegiatan ini sehingga kita semua dapat berkumpul dalam keadaan sehat, dan juga ucapan terimakasih kepada Bapak Bupati beserta Forpimda Kutim dan Manajemen PT.KPC .Serta secara khusus saya memberikan apresiasi kepada Kapolres Kutim beserta PJU Polres Kutim serta tamu undangan yang hadir di Polres Kutim pada acara peresmian gedung koperasi Wicaksana Laghawa ini,” ucapnya.

Selain itu Kapolda Kaltim juga menyampaikan kalau melihat Bapak Bupati Kutim yang saat ini, Kutim pasti adem ayem dengan kepemimpinan Bapak bupati ini, Kutim akan bisa memberikan pelayanan yang terbaik, seiring dengan dinamika strategi dan global yang disampaikan Bapak Presiden di tahun 2023 ini dunia akan mengalami guncangan ekonomi, mau tidak mau akan terdampak kepada kita, paparnya.

Mendengar penjelasan dari bapak bupati saat memberikan sambutan , bahwa pemberdayaan Koperasi sekaligus UMKM dimasyarakat level menengah kebawah kalau itu kuat, maka roda perekonomian dampak resesi global perekonomian akan dapat kita Tepis dan kita membuat pagar sosial yang kuat terutama menjaga dalam keberlangsungan perekonomian masyarakat kita, akan dapat menangkal goncangan ekonomi global yang diprediksikan tahun 2023 ini.” tutup Kapolda.(*)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button