BERITA TERKINIKodim 0909/KTMKutai Timur

Babinsa Koramil 0909-05 Muara Bengkal Kawal Penyerahan BLT DD Bagi 95 KK di Beno Harapan

Terkait BLT, Babinsa menekankan agar masyarakat yang sebagai penerima memanfaatkannya dengan sebaik baiknya

KUTAI TIMUR,deltamahakam.co.id- Babinsa Beno Harapan Koramil 0909-05 Muara Bengkal Kodim 0909/KTM Peltu M. Husein mengawal penyerahan bantuan langsung tunai (BLT) dana desa (DD) kepada 95 kepala keluarga (KK) pra sejahtera di kantor Desa Beno Harapan, Kecamatan Batu Ampar, Kabupaten Kutai Timur, Jumat (28/10/2022).

Selain Peltu M. Husein, pendampingan penyerahan BLT DD periode Oktober 2022 itu juga dilakukan unsur kecamatan, kades, babinkamtibmas, BPD dan aparat desa setempat.

Babinsa Beno Harapan Peltu M. Husein dalam kesempatan tersebut turut juga menyampaikan himbauan kepada warga agar selalu mematuhi dan meningkatkan disiplin protokol kesehatan, demi tetap terhindar dari penularan Covid-19 walaupun kondisi saat ini kasus covid sudah melandai, termasuk dalam pelaksanaan penyerahan bantuan tersebut.

Tak hanya itu, Babinsa juga tidak lupa mengingatkan kepada warga masyarakat yang belum melakukan vaksin untuk segera melakukan vaksin baik di puskesmas maupun vaksinasi yang diadakan oleh TNI Polri yang merupakan program pemerintah dalam pencegahan penyebaran covid-19.

“Serta meningkatkan daya tahan tubuh atau kekebalan tubuh kepada warga,” terangnya.

Terkait BLT, Babinsa menekankan agar masyarakat yang sebagai penerima memanfaatkannya dengan sebaik baiknya.

Dalam kesempatan kali ini, diserahkan bantuan langsung tunai tersebut kepada 95 kepala keluarga pra sejahtera di wilayah Desa Beno Harapan Kecamatan Batu Ampar Kabupaten Kutai Timur.(*/dm5).

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button