BERITA TERKINISangatta

Politisi PKS Jimmi Sambangi dan Bantu Korban Kebakaran di Pinang Dalam Sangatta

Jimmi dalam kesempatan tersebut juga tampak menghibur serta memberi motivasi dan semangat kepada para korban. Dirinya turut prihatin atas musibah kebakaran yang menimpa warga.

SANGATTA,deltamahakam.co.id-Anggota DPRD Kutai Timur (Kutim), Jimmi mendatangi warga korban kebakaran di Jalan Pinang Dalam, Gang Pagalio, RT 22, Desa Sangatta Utara, Kecamatan Sangatta Utara, pada Minggu (9/4/2023).

Kedatangan legislator Partai Keadilan Sejahtera (PKS), itu adalah untuk memberikan bantuan secara materil dan moril bagi para korban serta melihat langsung posko pengungsian dan kondisi rumah – rumah yang telah terbakar oleh si jago merah pada Sabtu (8/4) kemarin.

Bantuan tersebut sebagai bentuk empati dan kepedulian Jimmi sebagai Wakil Rakyat.

Diketahui, kebakaran di Pinang Dalam tersebut menghanguskan 8 rumah tunggal dan 2 rumah barak. Sebanyak 19 Kepala Keluarga (KK) dan 70 jiwa kehilangan tempat tinggal hingga terpaksa harus mengungsi.

Jimmi saat tiba di lokasi pengungsian, disambut warga, baik warga korban kebakaran maupun para relawan dan petugas yang sedari awal sibuk menyiapkan sejumlah bantuan yang datang. Legislator Dapil 1 Kutim tersebut menyerahkan bantuan berupa sembako.

Tak hanya itu, Jimmi dalam kesempatan tersebut juga tampak menghibur serta memberi motivasi dan semangat kepada para korban. Dirinya turut prihatin atas musibah kebakaran yang menimpa warga.

“Semoga Allah memberikan kesabaran, ketabahan dan ganti yang lebih baik,” ujarnya. (dm5).

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button