BERITA TERKINIKutai Timur

Koramil 0909-03 Muara Wahau Melalui Babinsa Kongbeng Indah Kawal Penyerahan BLT

"Ini merupakan bukti perhatian dan kehadiran dari pemerintah dalam upaya membantu masyarakat ekonomi lemah atau yang masuk kategori miskin," ujar Serda Kuncoro.

KUTAI TIMUR,deltamahakam.co.id-Koramil 0909-03 Muara Wahau Melalui Babinsa Kongbeng Indah Serda Kuncoro melakukan monitoring dan pengawalan proses penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada keluarga miskin di Kantor Desa Kongbeng Indah, Kecamatan Kongbeng Kabupaten Kutai Timur.

Serda Kuncoro menyatakan, Bantuan Langsung Tunai ini adalah program dari pemerintah pusat yang diperuntukan bagi warga masyarakat yang tidak mampu.

“Ini merupakan bukti perhatian dan kehadiran dari pemerintah dalam upaya membantu masyarakat ekonomi lemah atau yang masuk kategori miskin,” ujar Serda Kuncoro.

Serda Kuncoro berharap bantuan tersebut dapat membantu kembali ekonomi masyarakat tingkat bawah untuk menjaga daya beli, keberlangsungan usaha dan penghidupan masyarakat. Dengan memanfaatkan bantuan langsung tunai tersebut dengan semaksimal mungkin bagi kebutuhan keluarga yang diprioritaskan.

“Semoga dengan bantuan ini dapat bermanfaat dan dipergunakan dengan sebaik baiknya,” tutur Babinsa.

Turut hadir dalam kegiatan penyerahan bantuan langsung tunai tersebut antara lain Babinsa Serda Kongbeng Babinkamtibmas, Kades Kongbeng Indah, BPD Kongbeng Indah, serta warga penerima bantuan langsung tunai. (Kodim0909/KTM*dm5).

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button