ADVERTORIALKutai TimurPemkab Kutim

Ardiansyah Sulaiman Ingatkan Masyarakat Tingkatkan Kewaspadaan Jelang Mudik Lebaran

Ardiansyah mengatakan, kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kutim yang berpergian dan meninggalkan rumah untuk selalu meningkatkan kewaspadaan.

SANGATTA,deltamahakam.co.id-Bupati Kutai Timur (Kutim) Ardiansyah Sulaiman mengingatkan masyarakat untuk selalu meningkatkan kewaspadaan saat mudik Idul Fitri 1445 Hijriah.

Ardiansyah mengatakan, kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kutim yang berpergian dan meninggalkan rumah untuk selalu meningkatkan kewaspadaan.

“Jari yang ingin mudik lebaran bersama keluarga, sebelum meninggalkan rumah pastikan semua dalam kondisi aman,” kata Ardiansyah.

“Kemudian masyarakat juga menyampaikan kepada tetangga atau kepada pihak yang berwajib apabila meninggalkan rumah dalam waktu yang cukup lama,” sambungnya.

Bupati Kutim juga menekankan pentingnya memastikan kondisi kendaraan dan kesehatan agar tetap prima selama perjalanan saat melakukan perjalanan mudik.

“Tentunya tetap berhati-hati dan memastikan segala sesuatunya dalam kondisi aman dan nyaman. Dan saya harap mudik lebaran kali ini dapat berjalan lancar dan membawa berkah bagi kita semua,” ucapnya.

Ia juga menyampaikan, jika beberapa kurun waktu sebulan ini banyak peristiwa kebakaran yang menghanguskan rumah warga.

“Dimana dalam satu peristiwa memakan korban jiwa. Untuk itu, saya berharap masyarakat lebih waspada lagi sebelum mudik ke kampung halaman,” imbuh Ardiansyah.

Ardiansyah juga menyampaikan ucapan selamat hari Raya Idulfitri 1 Syawal 1445 H, sambil memohon maaf lahir dan batin kepada seluruh masyarakat.

“Kita berharap momen lebaran kali ini dapat dimanfaatkan dengan baik dan mendapatkan berkah serta rida Allah SWT,” ucapnya. (adv/*am)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button