ADVERTORIALDPRD KutimKutai TimurSangatta

Wakil Ketua II DPRD Kutim Arfan Hadiri HUT Desa Teluk Pandan

Pada kesempatan itu,Arfan menyampaikan rasa terima kasihnya kepada warga Teluk Pandan karena telah mengundang dirinya ke acara tersebut.

SANGATTA,deltamahakam.co.id—Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Kutai Timur (Kutim) Arfan menghadiri acara hari ulang tahun (HUT) Desa Teluk Pandan yang ke-27, yang berlangsung pada 25 April 2024.

Padakesempatan itu Arfan menyampaikan rasa terima kasihnya kepada warga Teluk Pandan karena telah mengundang dirinya ke acara tersebut.

Dia juga mengucapkan rasa bersyukurnya lantaran warga di wilayah itu berhasil membantunya meraih kursi legislatif di Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim).

“Hari ini saya ucapkan terima kasih diberikan kesempatan hadir. Yaaa sekaligus ingin menyampaikan ucapan terima kasih atas pilihan kemarin,” katanya.

“Ya terima kasih kepada Desa Teluk Pandan, khususnya kecamatan Teluk Pansan. Karena tidak ada 12.000an suara saya kalau enggak ada suara Teluk Pandan,” sambung Arfan.

Dia mengungkapkan bahwa, dirinya datang ke desa tersebut, bahwa usulan yang telah didorong di meja dewan tengah dalam proses dan dikerjakan di tahun anggaran murni.

“Makna saya berdiri malam hari ini di panggung ini. Saya mau menyampaikan kepada saudaraku semua, bahwa hampir seluruh usulan yang disampaikan itu masuk. Insyaallah terlaksana di 2024 murni ini,” ungkapnya.

Ia menuturkan kepada warga bahwa dirinya masih bisa menganggarkan untuk perubahan tahun 2024 di Kutim.

“Insyaallah masih ada sisa jabatan Agustus ini, masih boleh ditambahkan usulan, kita tunggu lagi proposalnya di perubahan,” ucapnya.

Ketua DPD NasDem Kutim itu berjanji terkait usulan yang belum terlaksana bakal didorong ke Jakarta.

“Kemarin ada yang menyampaikan sanggup enggak kita antarkan ke Jakarta. Insyaallah dengan jabatan yang baru ini di Provinsi, yaa kita bantu lah. kita kawal bersama-sama apa yang diniatkan,” ujarnya.

Arfan mengaku diundang untuk bertemu dengan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem untuk membicarakan soal Pilkada yang berlangsung tidak lama lagi.

“Insyaallah, kita diundang DPP NasDem untuk membicarakan Pilkada. Insyaallah kita tetap berupaya keras untuk menata Kutim jadi wilayah yang lebih baik dan sejahterah,” pungkasnya. (adv/*am)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button