ADVERTORIALKutai TimurPemkab KutimSangatta

Hadiri Halalbihalal di Muara Bengkal, Ardiansyah Ajak Masyarakat Bangun Daerahnya

“Alhamdulillah, ini agenda ke lima, hari ini juga kita bersama Baznas melaksanakan kegiatan Halalbihalal, Baznas juga menyampaikan santunan kepada warga

SANGATTA,deltamahakam.co.id—Bupati Kabupaten Kutai Timur Ardiansyah Sulaiman menghadiri Halal bihalal di wilayah Kecamatan Muara Bengkal, Kamis 25 April 2024.

Dalam kesempatan tersebut Ardiansyah menyampaikan pesan penting ihwal persatuan dan maaf-memaafkan dalam rangka bulan syawal usai Ramadhan.

“Alhamdulillah, ini agenda ke lima, hari ini juga kita bersama Baznas melaksanakan kegiatan Halalbihalal, Baznas juga menyampaikan santunan kepada warga,” ucapnya.

Dirinya juga berharap melalui silaturahim dan Halalbihalal ini, masyarakat Kutai Timur bisa bersatu membangun daerahnya lebih baik lagi di masa depan.

“Kita harapkan dengan adanya silaturrahim halal bi halal ini, semoga sekat-sekat yang terjadi selama ini. Untuk itu mari kita saling memaafkan,” ajak Ardiansyah.

“Insyaallah kita akan lebih baik lagi. Allah akan memberikan rezeki kepada kita, meningkatkan derajat kita, dan kita akan siap terus bersama-sama membangun kutai timur ini lebih baik lagi di masa akan datang,” sambungnya.

Pada momentum itu juga, orang nomor satu dikutim ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat Kutai Timur.

“Terima kasih kepada para pejabat dan tokoh masyarakat, atas semangat dan kerja keras mereka dalam membangun daerah ini,” ujarnya.

Kegiatan halal bi halal yang dilakukan, bukan sekadar tradisi, tetapi juga upaya nyata untuk memperkuat persatuan dan kesatuan masyarakat Kutai Timur.

“Saya juga ucapkan terima kasih kepada warga dan masyarakat Kutai Timur khususnya kecamatan Muara Bengkal yang telah semangat dalam rangka untuk membangun wilayah kita ini,” imbuhnya.

Dalam kesempatan itu Bupati berkolaborasi dengan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kutai Timur untuk memberikan santunan kepada warga. (Adv/*am)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button