BalikpapanBERITA TERKINIKALTIM

Terjadi Lagi…!!! Kecelakaan Beruntun di Turunan Rapak, Diperkirakan Banyak Korban

BALIKPAPAN,deltamahakam-Kejadian memilukan dan tragis terjadi di simpang Muara Rapak, disaat jam sibuk orang aktivitas Jumat pagi

Bencana di awal tahun terjadi di titik nol Kota Balikpapan,  Jumat (21/1), sekira pukul 06.30 Wita. Diperkirakan banyak nyawa hilang lantaran sebuah truk kontainer terjun bebas dan melibas kendaraan yang tengah berhenti di traffic light.

Dari video cctv, terlihat jelas detik-detik truk kontainer yang diduga mengalami rem blong menyeruduk baik pengendara motor dan mobil. Pihak kepolisian sendiri saat ini masih melakukan pengembangan terhadap peristiwa ini dengan melakukan pemeriksaan terhadap supir truk kontainer yang menabrak belasa kendaraan tersebut.

Terlihat korban meninggal dan luka-luka tergeletak di jalan. Sejumlah orang dan petugas sibuk membantu dan mengevakuasi korban. Kejadian tragis ini langsung menyebar digrup WA.

Kepala dinas Perhubungan Elvin J saat dikonfirmasi sedang melakukan pengecekan di lapangan. ” Makasih mas ini kita cek di lapangan, ” tuturnya. (dm-2)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button