BERITA TERKINIPemkab KutimSangatta

Hj Siti Robiah Bacakan Sambutan Ny Tri Tito Karnavian di Peringatan HKG PKK 2023

segenap jajaran pengurus PKK juga diajak untuk menjaga suasana kebersamaan dan kegotongroyongan agar agenda pemerintah melalui pembangunannya tercapai.

SANGATTA,deltamahakam.co.id-Hidup pada era demokrasi yang secara bersamaan diiringi juga dengan arus globalisasi dan kemajuan teknologi informasi. Kondisi seperti ini sepenuhnya, dengan cara merawat situasi yang kondusif di dalam keluarga maupun antar umat.

Demikian yang di antaranya disampaikan Ketua TP PKK Kutai Timur (Kutim) Hj Siti Robiah saat membacakan sambutan Ny Tri Tito Karnavian dalam Peringatan ke 51 tahun Hari Kesatuan Gerak (HKG) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) di Gedung Wanita, Bukit Pelangi, Kamis (04/5/2023).

Selain itu, segenap jajaran pengurus PKK juga diajak untuk menjaga suasana kebersamaan dan kegotongroyongan agar agenda pemerintah melalui pembangunannya tercapai.

“Melalui tema HKG PKK tahun 2023 ini, saya mengajak seluruh jajaran tim penggerak PKK untuk memberikan bimbingan, pembinaan dan fasiliatsi yang kelanjutan kepada kader-kader PKK termasuk Kader Dasawisma. Karena kepada merekalah sesungguhnya, teletak fungsi dan kinerja program-program PKK, agar tetap selaras dengan program-program pemerintah,” terangnya.

Dikatakan, bahwa sesuai dengan tema setral HKG PKK ke-51 yang difokuskan pada aspek bergerak bersama, maka ia menyampaikan satu hal pokok kepada segenap jajaran tim penggerak PKK, para Kader PKK dan Kader Dasawisma yaitu, bergeraklah bersama dengan bakti dan karya nyata serta bekerja tanpa pamrih untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat dan Indonesia Maju.

Puncak Peringatan HKG PKK ini, dihadiri Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman, yang juga selaku pembina TP PKK Kabupaten Kutim. Begitu pula dengan Asisten Pemkesra Poniso Suryo Renggona hadir bersama Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMDes) Yuriansyah, organisasi wanita di Kutim, dan undangan lainnya.(adv/dm3*).

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button