DPRD Kutim

Pertandingan Mini Soccer DPRD Kutim Vs AJKT

Kutai Timur – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kutai Timur (Kutim) dan Aliansi Jurnalis Kutai Timur (AJKT) telah mengadakan pertandingan persahabatan Mini Soccer di halaman Sekretariat DPRD Kutim, Rabu (12/07/2023).

Pertandingan persahabatan ini disaksikan oleh Ketua DPRD Kutim, Joni, serta beberapa anggota dewan yang turut berlaga, seperti dr. Novel Tyty Paembonan, Ramadhani, Yan, Yosep Udau, dan Sekretaris Dewan, Juliansyah.

Dalam kesempatan tersebut, Joni menyampaikan bahwa pertandingan persahabatan antara wartawan AJKT dan anggota DPRD Kutim sangat menarik.

“Pertandingan sore ini antara AJKT dan DPRD Kutim sangat seru, dengan skor imbang 0-0, artinya pertandingan akan dilanjutkan minggu depan,” ujar Joni.

Dengan hasil imbang saat ini, Joni mengatakan pertandingan akan dijadwalkan ulang untuk menentukan tim pemenang antara DPRD Kutim dan AJKT.

“Kami berharap anggota AJKT yang belum dapat hadir bisa ikut serta dalam pertandingan berikutnya untuk menambah seru pertandingan. Semoga minggu depan anggota AJKT semakin kuat dan bisa memenangkan pertandingan,” harapnya.

Joni menyebut bahwa kegiatan silaturahmi seperti pertandingan mini soccer sangat penting untuk menjaga kebugaran tubuh dan membakar lemak.

“Selain anggota wartawan, komunitas lain juga dapat menggunakan fasilitas lapangan DPRD Kutim untuk pertandingan silaturahmi. Setiap sore, siapa pun bisa bermain mini soccer di sini,” tambahnya.(dm18)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button