KALTIMSamarinda

Ketua Kwarcab Pramuka Kabupaten Kutai Timur Asti Mazar,SE.,M.Si Menghadiri Rakerda Gerakan Pramuka Kalimantan Timur 2022 di Samarinda

SAMARINDA,deltamahakam.co.id- Ketua Kwarcab Pramuka Kabupaten Kutai Timur Asti Mazar,SE.,M.Si menghadiri Rakerda Gerakan Pramuka Kalimantan Timur 2022, guna menyusun Rencana Kerja serta memutuskan tempat diberlangsungkannya perayaan Ulang Tahun Pramuka Ke-61 Provinsi Kaltim.
Rakerda (Rapat Kerja Daerah) Gerakan Pramuka Kaltim yang dihadiri oleh 8 Kwartir Cabang se-Kaltim tersebut,dibuka secara resmi oleh Wakil Gubernur Kaltim, H. Hadi Mulyadi yang diselenggarakan di Aula Satya Darma Gedung Pramuka, Rabu (22/6/2022).

Dalam keterangannya,Asti Mazar menyebutkan,sebagaimana diketahui, Rakerda merupakan salah satu rapat yang diselenggarakan oleh Kwartir Daerah Gerakan Pramuka sekali dalam satu tahun, termasuk salah satu jenis rapat yang diselenggarakan dengan tujuan memadukan suatu kerjasama yang serasi.

“Selain itu, dalam Rakerda tahun 2022 kali ini juga akan disampaikan update terkait kegiatan nasional dan internasional yang diselenggarakan pada tahun 2022 dan 2023.Serta mencapai pemahaman terhadap langkah strategis dan upaya operasional pencapaian sasaran Gerakan Pramuka Kaltim “ucapnya.

Lagi katanya “Dalam Rakerda ini,saya selaku Ketua Kwarcab Kabupaten Kutai Timur berharap agar program-program yang telah dicanangkan dapat dilaksanakan dengan baik,sehingga dapat Mewujudkan Generasi Unggul, Berkarakter, dan Berbudaya Tonggak Kokohnya Gerakan Pramuka ” tutup Asti Mazar yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Kutai Timur.(dm1)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button