ADVERTORIALBERITA TERKINIDPRD KutimSangatta

DPRD Kutim Puji Capaian Pemkab Selama 2023

"Melihat keseriusan pemerintah saat ini, Kami (DPRD Kutim) sangat mendukung. Apalagi capaian pemerintah saat ini cukup banyak dan ini harus kita pertahankan," ucap Joni

SANGATTA,deltamahakam.co.id-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kutai Timur (Kutim) memuji kinerja Pemkab selama setahun ini. Beberapa capaian dinilai sudah cukup membanggakan.

Ketua DPRD Kutim Joni, mengatakan di umur Kutim yang ke-24 tahun ini, banyak pencapaian dan penghargaan yang didapat di masa kepemimpinan Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman dan Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang.

Menurutnya, apa yang telah dicapai oleh pemerintah perlu dipertahankan dan lebih ditingkatkan lagi, agar bisa mensejahterakan masyarakat Kutim.

“Melihat keseriusan pemerintah saat ini, Kami (DPRD Kutim) sangat mendukung. Apalagi capaian pemerintah saat ini cukup banyak dan ini harus kita pertahankan,” ucap Joni saat ditemui awak media, di Ruang Kerjanya, Jumat (27/10/2023).

Joni mengungkapkan selama ini, DPRD Kutim mendukung program yang dilakukan Pemkab Kutim, terutama mengenai pembahasan anggaran.

“Insyaallah, masalah anggaran kami (DPRD Kutim) selalu tepat waktu dan tidak ada molor. Artinya itu bentuk dukungan kami kepada pemerintah,” ujarnya.

Dirinya berharap kendala apapun yang dialami pemerintah saat ini sehingga capaian program belum maksimal, perlu ditingkatkan dan diperbaiki lagi.

“Ini mesti kita benahi,” tegas Joni. (adv/dm5*).

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button