BERITA TERKINIKutai TimurPemkab KutimSamarinda

Kutim Terima Penghargaan P4GN BNN RI, Bupati Apresiasi Kerjasama semua Pihak

Bupati Kutim ; "Terima kasih atas semua kerjasama semua pihak yang telah berperan aktif dalam program P4GN. Namun, ini menjadi semangat bagi kita semua untuk gencar melakukan kegiatan P4GN di Kutim. Sehingga Kutim bisa menjadi daerah yang Bersinar (Bersih Narkoba),"

SAMARINDA, deltamahakam.co.id – Bupati Kutai Timur Ardiansyah Sulaiman, menerima penghargaan Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika, Badan Narkotika Nasional (P4GN BNN) RI, atas peran aktif fasilitasi implementasi Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika, di Kabupaten Kutai Timur Provinsi Kaltim. Penyerahan penghargaan tersebut oleh Kepala BNN RI Komjen Pol Dr Petrus R Golose di Gedung Teater HUB Universitas Mulawarman (UNMUL) Samarinda, Rabu (9/11/2022).

Selain Bupati Kutim, penghargaan juga diterima oleh Gubernur Kalimantan Timur Isran Noor, Makmur HAPK sebagai Tokoh Masyarakat, Bupati Penajam Paser Utara dan Rektor UNMUL.

Kegiatan penyerahan penghargaan tersebut juga dirangkai dengan Kuliah Umum dengan tema War On Drugs oleh Kepala BNN RI dan Launching Kampus Bersinar (Bersih dari Narkoba) di UNMUL Samarinda.

Acara tersebut turut dihadiri sekitar 150 mahasiswa dari berbagai universitas yang ada di Samarinda, digelar secara hybrid (online dan offline), live streaming oleh melalui Youtube BNN dan TV UNMUL.

Atas penghargaan P4GN BBN RI tersebut Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman menyebut semua berkat kerjasama semua pihak terkait sehingga bisa memperoleh penghargaan tersebut.

“Terima kasih atas semua kerjasama semua pihak yang telah berperan aktif dalam program P4GN. Namun, ini menjadi semangat bagi kita semua untuk gencar melakukan kegiatan P4GN di Kutim. Sehingga Kutim bisa menjadi daerah yang Bersinar (Bersih Narkoba),” pungkasnya. (dm4).

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button