ADVERTORIALOlahragaPemkab KutimSangatta

Porprov Kalimantan Timur VII 2022,Atlet Yang Merebut Mendali Emas Akan Mendapatkan Bonus Dengan Kisaran Nilainya Mencapai Rp 40 juta

Kasmidi Bulang ; Pemkab Kutim telah memback up olahraga kita bersama ini,Kutim Bisa Kutim Juara.

SANGATTA,deltamahakam.co.id-Upacara pelepasan kontingen Kutim guna berlaga di Kab.Berau dalam pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Timur (Kaltim) VII 2022.Hadir selaku inspektur upacara Bupati Kutim Drs. H.Ardiansyah Sulaiman.,MS.i,dan didampingi Wakil Bupati Dr.H.Kasmidi Bulang,S.T.,M.M, Wakil Ketua II DPRD Kutim Arfan,SE.,M.Si, Forkopimda dan pengurus KONI Kab.Kutim.

Dalam kesempatan tersebut,Wabup Kutim Kasmidi Bulang yang sekaligus sebagai Ketua Kontingen menuturkan,untuk memacu semangat juang para Atlet,Pemkab Kutim sudah merumuskan masalah bonus bagi para Atlet yang berprestasi.Yakni bagi Atlet yang berhasil merebut mendali emas di ajang Porprov VII Kaltim di Berau,akan mendapatkan bonus dengan kisaran nilainya mencapai Rp 40 juta.

“Pemberian bonus itu merupakan apresiasi atas hasil yang mereka raih, setelah sekian lama mereka berlatih dalam dunia olahraga” ucapnya kepada awak media di sela-sela kegiatan di Polder Ilham Maulana, Sabtu (19/11/2022).

Lagi katanya “Saya selaku Ketua Kontingen Kutim berharap titel juara umum yang telah diraih harus bisa kembali disabet oleh kontingen Kutim di Porprov VII Kaltim di Berau.Kekuatan kita ada 1.362 atlet dan tim official. Alhamdulillah, Pemkab Kutim telah memback up olahraga kita bersama ini. Kutim Bisa Kutim Juara ” tutup Ketua Kontingen Kasmidi Bulang.

Untuk diketahui,total Pemkab Kutim mengirim 1620 orang terdiri dari Atlet 920 orang,Official Teknik 390 orang,Panitia 108 orang serta para Supporter 120 orang,dan perwakilan dari DPRD Kutim dan Forkopimda sebanyak 78 orang.Dalam perhelatan empat tahunan tersebut,Kab.Kutai Timur rencananya akan mengikuti 53 Cabor dalam ajang Porprov VII Kaltim yang sebelumnya Kab.Kutai Timur menyandang sebagai Juara Umum.(dm1)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button