BERITA TERKINIKutai TimurSangatta

Bazar Ramadhan Kodim 0909/Kutai Timur Bantu UMKM Lokal Pasarkan Produk

Wakili Dandim, Pasiter Tinjau Bazar Ramadhan Garapan Kodim 0909/Kutai Timur

SANGATTA,deltamahakam.co.id-Pada bulan Ramadhan ini, Kodim 0909/Kutai Timur berkerjasama dengan stakeholder menggelar Bazar Ramadhan, mulai 12 – 14 April 2023 dam bertempat di Lapangan Koramil 0909-01 Sangatta, Jalan Jenderal Sudirman, Desa Sangatta Utara Kecamatan Sangatta Utara, Kabupaten Kutai Timur.

Pada kesempatan itu, Pasiter Kodim 0909/Kutai Timur Kapten Inf Arif Safardiyatno mewakili Dandim 0909/Kutai Timur, meninjau langsung pelaksanaan Bazar Ramadhan tersebut.

Pasiter menjelaskan bahwa Bazar Ramadhan digelar dengan tujuan untuk membantu para pelaku UMKM dalam mempromosikan, memasarkan produk-produknya kepada khalayak luas, serta menarik konsumen agar mau membeli produk-produk lokal unggulan UMKM binaan dan bangga memilikinya.

“Tentunya di bulan Ramadhan akan banyak kebutuhan masyarakat yang perlu dipenuhi apalagi menjelang Hari Raya Idul Fitri, maka kami gelar bazar tersebut sekaligus untuk meningkatkan omset penjualan produk-produk UMKM sekaligus menunjukkan kepada khalayak luas bahwa kualitas produk-produknya tidak kalah dengan yang dijual di mall-mall,” ungkap Kapten Inf Arif Safardiyatno.

Dikatakan Pasiter, Bazar Ramadhan nantinya akan menghadirkan berbagai jenis produk-produk unggulan seperti pakaian, kerajinan tangan, dan aksesoris terutama perlengkapan ibadah seperti sajadah, mukena, peci, dan tidak ketinggalan juga dari bidang kuliner , dan bahkan sembako.

“Mari masyarakat Sangatta untuk datang ke Bazar Kodim 0909/KTM,” tuturnya.

Selain Pasiter, peninjauan Bazar Ramadhan juga turut dihadiri Pasipers Kodim 0909/KTM Kapten Inf Imam Nawawi, dan Unit Intel Kodim 0909/KTM Letda Kav Hani Akhiat dan personil Kodim 0909/KTM, Koramil 0909-01 Sangata serta pengurus Persit Cabang LVI Kodim 0909/KTM.(Kodim0909/KTM).

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button