Kutai TimurSangatta

Lewat Aspirasinya, Anggota DPRD Kutim Jimmi Serahkan Bantuan Ambulance ke 9 Kelompok Masyarakat

Jimmi mengatakan, jika bantuan ambulance tersebut merupakan wujud kepeduliannya terhadap masyarakat yang membutuhkan alat transportasi kesehatan.

SANGATTA,deltamahakam.co.id-Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kutai Timur (Kutim), Jimmi bersama Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman pada Selasa (19/12/2023) menyerahkan 9 unit Ambulance kepada sejumlah perwakilan kelompok masyarakat yang ada di Kota Sangatta Utara.

Penyerahan bantuan ambulance tersebut merupakan aspirasi dari Anggota DPRD Kutim asal Partai Keadian Sejahtera, Jimmi terhadap sejumlah kelompok masyarakat yang berada di wilayah daerah pemilihan (Dapil)-nya dan diluar Dapilnya.
Penyerahan tersebut, diserahkan secara langsung oleh Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman kepada sejumlah kelompok masyarakat, yang disaksikan secara langsung oleh anggota DPRD Kutim Jimmi dan Kabag Umum Setkab Kutim Moch Misbachul Choir, dihalaman kantor Bupati Kutim.

Usai menyaksikan penyerahan bantuan Ambulance, Jimmi mengatakan, jika bantuan ambulance tersebut merupakan wujud kepeduliannya terhadap masyarakat yang membutuhkan alat transportasi kesehatan. Ia berharap, bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat untuk memudahkan akses penanganan kesehatan.

“Bantuan ambulance ini merupakan aspirasi saya dari masyarakat. Saya berharap, bantuan ini dapat bermanfaat untuk memudahkan akses penanganan kesehatan masyarakat,” kata Jimmi.

Jimmi menjelaskan, bantuan ambulance tersebut diserahkan kepada kelompok masyarakat yang membutuhkan, seperti kelompok masyarakat adat, kelompok masyarakat keagamaan, dan kelompok masyarakat lainnya yang belum memiliki ambulance.

“Bantuan ini kita serahkan kepada kelompok masyarakat yang membutuhkan. Kita berharap, bantuan ini dapat membantu masyarakat untuk mendapatkan akses kesehatan yang lebih baik,” jelas Jimmi.

Penyerahan bantuan ambulance tersebut disambut baik oleh masyarakat. Mereka berterima kasih kepada Jimmy atas bantuan yang telah diberikan.

“Kami berterima kasih kepada pak Jimmy atas bantuan ambulance ini. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami,” kata salah satu perwakilan masyarakat.

Lebih lanjut, Jimmi berharap, bantuan ambulance tersebut dapat meningkatkan akses kesehatan masyarakat khususnya yang berada di dapilnya. Ia juga akan terus berupaya untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan.(dm 11)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button