BERITA TERKINIKutai TimurSangatta

Perumdam TTB Kutim Perkuat Kemitraan dengan Awak Media Melalui Buka Puasa Bersama

"Nanti ada penambahan SPAM (Sistem Penyediaan Air Minum) baru, di Sangkima, Kaubun, dan Pengadaan. Ini supaya masyarakat menerima pelayanan secara serentak," paparnya.

SANGATTA,deltamahakam.co.id- Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumdam) Tirta Tuah Benua (TTB) Kutai Timur (Kutim) menggelar buka bersama (Bukber) dengan puluhan wartawan dari berbagai media dan organisasi wartwan, di Resto Maknyus, Jalan Poros Kabo, Kecamatan Sangatta Utara, Kamis (4/4/2024)

Organisasi wartawan yang hadir antara lain Aliansi Jurnalis Kutai Timur (AJKT), Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), dan Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI).

Dalam kegiatan bertajuk silaturahmi dan bukber ini, Direktur Utama Perumdam TTB Kutim Suparjan menyampaikan, kontribusi positif media dalam pembangunan serta dalam mendukung program Perumdam TTB Kutim.

Suparjan menyadari peran media dalam menyampaikan informasi begitu penting untuk penunjang keberhasilan pembangunan. Tentunya berita-berita disajikan haruslah berimbang, aktual dan tepat, “sehingga masyarakat mendapatkan informasi yang baik,’ ujarnya.

Suparjan mengungkapkan sejumlah program yang akan dilakukan pada 2024 ini. Menurutnya, memenuhi kebutuhan air bersih kepada masyarakat secara menyeluruh menjadi komitmen Perumdam TTB Kutim.

“Nanti ada penambahan SPAM (Sistem Penyediaan Air Minum) baru, di Sangkima, Kaubun, dan Pengadaan. Ini supaya masyarakat menerima pelayanan secara serentak,” paparnya.

Perumdam TTB, lanjut dia, terbuka dengan keluhan-keluhan yang dibuka untuk masyarakat. Keluhan pelanggan dapat disampaikan, agar segera bisa ditindaklanjuti.

Suparjan juga menyampaikan syukur, karena di bulan puasa ini, jajaran Perumdam TTB Kutim bisa melaksanakan buka puasa bersama dengan para awak media. Tujuannya untuk lebih merekatkan tali silaturahmi.

“Kami ingin (mempererat) silaturahmi yang sudah terjalin selama ini dengan baik dan mari kita bisa mengambil keberkahan buka puasa ini selama di bulan ramadan,” ucap Suparjan. (PWRI).

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button