KALTIMKutai TimurPolitikREGIONAL

Safari Politik Mahyunadi, Kunjungi Kepala Adat Besar Kutai

Hubungan Mahyunadi dengan Sayyid Abdal Nanang Al Hasani cukup baik. Apalagi, pada Pilkada lalu, Abdal Nanang menyatakan dukungan kepada pasangan Mahyunadi-Kinsu.

SANGATTA,deltamahakam.co.id-Safari politik untuk menghimpun dukungan terus dilakukan bakal calon wakil bupati Kutai Timur, Mahyunadi. Beberapa tokoh adat, pemuda dan politik dia sambangi untuk mendapatkan dukungan.

Salah satu tokoh yang tak luput dia kunjungi adalah Kepala Adat Besar Kutai, Sayyid Abdal Nanang Al Hasani. Mantan Ketua DPRD Kutim ini salah satu tokoh yang cukup disegani.

Selain itu, dia juga pernah menjadi calon Bupati Kutim lewat jalur perseorangan. Saat itu, dirinya berpasangan dengan Rusmiati.

Hubungan Mahyunadi dengan Sayyid Abdal Nanang Al Hasani cukup baik. Apalagi, pada Pilkada lalu, Abdal Nanang menyatakan dukungan kepada pasangan Mahyunadi-Kinsu.

Kunjungan Mahyunadi kepada Abdal Nanang memiliki banyak alasan. Selain sebagai penghormatan kepada tokoh yang dihormati, kunjungan ini juga bertujuan untuk menjaga tali silaturahmi di antara keduanya.

Dalam pertemuan tersebut, berbagai topik penting dibahas, termasuk masalah pembangunan di Kutai Timur. Keduanya sepakat bahwa program pembangunan di Kutai Timur harus berkelanjutan dan kesejahteraan masyarakat harus diutamakan.

“Paling utama saya menjenguk beliau, bersilaturahmi kepada bapak Abdal Nanang. Kita doakan semoga beliau sehat selalu,” ujar Mahyunadi.

Mahyunadi menambahkan bahwa hubungannya dengan Abdal Nanang sangat harmonis dan hubungan ini akan terus dijaga.

“Menjaga silaturahmi itulah yang paling penting dari apapun,” imbuhnya. (*)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button