BERITA TERKINIKALTIMKutai Timur

Wabup Kasmidi Bulang Mendoakan Agar Ismunandar Beserta Keluarga Selalu diberikan Kesehatan Dan Kebahagiaan

Wabup Kutim Kasmidi Bulang bersama Mantan Bupati Kutim Ismunandar,Kamis (10/2/2022).

SANGATTA,deltamahakam-Wabup Kutim DR.H.Kasmidi Bulang,S.T.,M.M,dalam lawatannya ke Kota Tanggerang bersama Jajaran Pengurus KAHMI Kutim menyempatkan diri untuk hadir dalam acara pernikahan anak ke-2 dari mantan Bupati Kutim Ismunandar di salah satu restoran di Tanggerang,Banten,Kamis (10/2/2022).

“Kemarin saat menghadiri kegiatan di Tanggerang saya dan juga beberapa pengurus KAHMI Kutai Timur menyempatkan untuk bersilahturahmi dengan Bapak Ismunandar berserta keluarga ” ucap Wabup.

Pada Moments acara tersebut,Kasmidi Bulang menjadikannya sebagai wadah untuk bersilaturahmi dan bercengkrama bersama keluarga besar Ismunandar beserta istri dan keluarga lainnya yang hadir disaat acara pernikahan.

Wabup juga mendoakan semoga kiranya Ismunandar berserta keluarga diberikan kesehatan serta kebahagiaan.

Untuk diketahui,Ismunandar dan istri merupakan tahanan yang tersandung kasus korupsi di Lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kutim.Sebelum ditangkap Ismunandar sendiri merupakan mantan Bupati Kutim, sedangkan Istrinya Encek adalah Ketua DPRD Kutim.

Berdasarkan Surat Edaran Direktorat Jenderal Kemasyarakatan tentang Izin Keluar Narapidana/Tahanan, ada sejumlah syarat napi bisa keluar untuk kondisi tertentu.

Seperti melayat membesuk sakit keras Ayah, Ibu, Anak, Suami, Istri, Adik/Kakak Kandung, menjadi wali pernikahan anak kandung, hingga membagi warisan.

Untuk izin keluar lapas dalam hal menjadi wali nikah, napi salah satunya mesti melampirkan Surat Keterangan untuk Menjadi Wali Nikah dari Lurah/Kepala Desa.(dm1)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button