ADVERTORIALKutai TimurPemkab KutimSangatta

Kasmidi Harap Esport Kutim Sumbangkan Medali di Porprov

Wabup berharap esport Kutim mampu bersaing di ajang turnament tingkat provinsi bahkan nasional.

SANGATTA,deltamahakam.co.id-Wakil Bupati Kutai Timur, Kasmidi Bulang berharap ESI Kutim dapat menyumbangkan medali cabor esport di Porprov Kaltim.

Kasmidi mendapat kesempatan untuk membuka acara turnamen esport se-Kutim di Gedung Adat Kutai Timur, Jalan APT Pranoto, Sangatta yang digelar mulai hari ini, Rabu (16/11/2022) hingga Senin (21/11/2022).

“Kegiatan ini sangat luar biasa demi menggali potensi esport di Kutim dan apresiasi juga Dispora dua bulan ini selalu menggelar event olahraga se-Kutim,” ungkap Kasmidi saat memberikan sambutan.

Orang nomor dua di Kutim itu juga menyampaikan event-event yang digelar tujuannya untuk melahirkan orang-orang hebat dalam bidang olahraga termasuk esport.

Selain itu ia juga berharap esport Kutim mampu bersaing di ajang turnament tingkat provinsi bahkan nasional.

“Ini juga termasuk bagian olahraga internasional dan juga pengembangan pemuda di Kutim, harapannya cabor esport ini dapat menyumbangkan medali di Porprov nanti,” harapnya.

Berdasarkan informasi dari panitia penyelenggara, kegiatan turnamen esport se-Kutim ini terdiri dari game Mobile Legend Bang Bang (MLBB) dan PUBG.

Adapun peserta yang mengikuti sebanyak 334 orang kisaran usia 15 hingga 28 tahun meliputi pelajar SMP, SMA hingga pekerja dengan total hadiah yang diperebutkan sejumlah Rp. 50 juta.(dm2)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button