ADVERTORIALBERITA TERKINIDPRD KutimKutai Timur

Reses di Assadiyah Sangatta Utara, Jimmi Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

“Jadi apapun aspirasi yang disampaikan bapak ibu akan kita perjuangkan dalam APBD Kutim dan semoga dapat terealisasi,” ujarnya.

SANGATTA,deltamahakam.co.id-Reses anggota DPRD Kutai Timur (Kutim), Jimmi dalam rangka menjaring aspirasi masyarakat daerah pemilihan (Dapil) 1 Kecamatan Sangatta Utara. Reses Masa sidang ke III tahun sidang 2023 ini berjalan lancar.

Reses Jimmi digelar di jalan Assadiyah, Desa Sangatta Utara, dihadiri puluhan warga dari berbagai kalangan, baik Guru TPA, pelau UMKM dan masyarakat umum lainnya.

Persoalan infrastrukur, terkait pembanguan TPA hingga bantuan mobil jenasah menjadi topik pembahasan dalam reses anggota DPRD Kutim dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tersebut.

Berbagai keluhan dan aspirasi disampaikan warga yang hadir, kemudian diterima sebagai catatan dan langsung dijawab oleh Jimmi.

Menjawab usulan warga, Jimmi menyatakan, siap memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi masyarakat. Menurutnya, semua usulan masyarakat ditampung untuk kemudian disampaikan ke pemerintah.

Jimmi berkomitmen akan memperjuangkan aspirasi masyarakat, sehingga dapat diakomodir dalam pertimbangan pembuatan kebijakan pemerintah daerah.

“Jadi apapun aspirasi yang disampaikan bapak ibu akan kita perjuangkan dalam APBD Kutim dan semoga dapat terealisasi,” ujarnya.

Sebelumnya, Jimmi menyatakan, pembenahan infrastruktur memang menjadi perhatian dan fokus pemerintah daerah. Di wilayah Kecamatan Sangatta Utara dan Kecamatan Sangatta Selatan, ada Rp500 miliar anggaran khusus untuk pembangunan infrastruktur.

Jimmi juga menjelaskan bahwa dirinya berada di komisi C DPRD Kutim,membidangi maslah pembangunan. “Jadi kalau ingin menanyakan atau mengusulkan mengenai pembangunan itu bisa melalui saya,” katanya.(adv/dm5).

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button