BERITA TERKINIKutai Timur

Polsek Muara Bengkal Pantau Langsung Pembagian BLT BBM

Iptu Akhmad Wira Taryudi S.H., M.H. ; Kehadiran dari Anggota Polsek Muara Bengkal dalam pembagian BLT ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat serta memantau jalannya proses pembagian.

KUTAI TIMUR,deltamahakam.co.id-Kamis, (24/11/22) bertempat di Desa Kantor Kecamatan Mura Bengkal telah dilaksanakan penyaluran BLT BBM Tahap 2 yang di pantau langsung oleh Kanit Binmas Polsek Muara Bengkal Aipda Yudha Agus Pratama Bersama Babinsa Koramil Muara Bengkal.

Kapolsek Mura Bengkal Iptu Akhmad Wira Taryudi S.H., M.H., mengatakan, penyerahan bantuan sosial tunai (BLT) ini yang di serah kan kepada Masyarakat Desa Benua Baru, Desa Muara Bengkal Ulu, Desa Muara Bengkal Ilir, dan Desa Ngayau yg telah terdaftar di Kementerian Sosial meliputi bantuan BBM sebesar Rp 300.000,-, Sembako sebesar Rp 600.000,-, dan PKH sebesar Rp 1.200.000,- yg disalurkan oleh PT. Pos Indonesia (Muara Ancalong) kepada Masyarakat Kecamatan Muara Bengkal yg mana dalam penerimaan tersebut setiap KK tidak menerima nominal yg sama.

“Kehadiran dari Anggota Polsek Muara Bengkal dalam pembagian BLT ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat serta memantau jalanya proses pembagian” tutup Kapolsek Muara Bengkal.(*)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button