DPRD Kutim

Ketua DPRD Kutim Tinjau Kondisi Musholla Al-Ikhlas di Block B Desa Masalap Raya

Kutai Timur – Ketua DPRD Kutim, Joni, S.Sos, melakukan kunjungan langsung untuk melihat kondisi Musholla Al-Ikhlas di Blok B, Desa Masalap Raya, Kecamatan Rantau Pulung, pada Jumat (14/07/2023).

“Dalam kunjungan ini, kami ingin melihat secara langsung lokasi yang akan dibangun musholla baru berdasarkan permintaan dari pengurus musholla Al-Ikhlas,” kata Joni.

Joni juga menjelaskan bahwa karena adanya masalah longsoran di area belakang musholla, pembangunan turap menjadi prioritas utama. Tujuan dari pembangunan turap ini adalah mencegah terjadinya longsoran di masa mendatang.

“Kami ingin memastikan bahwa tidak akan ada lagi kekhawatiran mengenai potensi longsoran di tempat ini. Oleh karena itu, selain pembangunan musholla baru, kami akan memprioritaskan pembangunan turap sebagai langkah pencegahan,” tambahnya.

Ia berharap dengan bantuan dari pihaknya, Musholla Al-Ikhlas dapat menjadi lebih baik dan indah untuk digunakan oleh masyarakat.

“Kami berharap bahwa dengan pembangunan turap dan musholla, masyarakat dapat merasakan manfaatnya dan dapat beribadah dengan nyaman,” harapnya.

Joni juga menargetkan bahwa pekerjaan pembangunan dapat dimulai pada awal bulan Agustus 2023 ini, dan diharapkan semuanya dapat selesai pada tahun ini.

“Pembangunan Musholla Al-Ikhlas ini akan kami pantau terus, sehingga masyarakat dapat menikmatinya. Kami akan menunggu pembangunan dimulai, mungkin pada awal bulan Agustus ini,” pungkasnya.(dm18)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button