Kutai TimurLintas Daerah

Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman Ground Breaking Rigid Pavement Ruas Jalan 9,246 KM di Kombeng

Orang nomor satu di Kutim ini mengharapkan dengan kegiatan peningkatan infrastruktur jalan akan memperlancar giat laju pertumbuhan ekonomi sehingga dapat memberikan manfaat kepada masyarakat di tiga desa tersebut.

KUTAI TIMUR,deltamahakam.co.id-Bupati Kutai Timur (Kutim) Drs.H.Ardiansyah Sulaiman M.Si lakukan kunjungan kerja (Kunker) di Kecamatan Kombeng serta turut mendampingi Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Muhammad Muhir, St guna menindak lanjuti program peningkatan Jalan yang menghubungkan Desa Sidomulyo -Desa Sri Pantun – Desa Kombeng Indah, Kecamatan Kombeng,menggunakan anggaran Multi Years Contract (MYC) atau disebut juga pekerjaan tahun jamak 2023-2024,Senin (25/9/2023).

Dalam keterangannya, orang nomor satu di Kutim ini mengharapkan dengan kegiatan peningkatan infrastruktur jalan akan memperlancar giat laju pertumbuhan ekonomi sehingga dapat memberikan manfaat kepada masyarakat di tiga desa tersebut.

Pekerjaan tersebut di dasari nota kesepakatan Bupati Kutim Drs.H.Ardiansyah Sulaiman,M.Si dengan Ketua dan Anggota DPRD Kutim nomor B-196/260/ADPEM/XI/2022 B-910/404/DEWAN-PS/XI2022 tertanggal 30 November 2022 mengenai peningkatan Jalan

Anggaran yang di gunakan pada program MYC 2023-2024 lebih kurang Rp.62 Miliar. Dengan panjang ruas 9,246 Kilo Meter,Lebar 6 meter menggunakan produk akhir perkerasan kaku Rigid Pavement dengan ketebalan 25 centi meter.(*)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button