ADVERTORIALBERITA TERKINIDPRD Kutim

Hardiknas 2023, Ketua Komisi D DPRD Kutim ; Momentum Meningkatkan Kualitas Pendidikan

Komisi B DPRD Kutim

SANGATTA,deltamahakam.co.id-Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tahun 2023 dimaknai Ketua Komisi D DPRD Kutai Timur (Kutim), Yan sebagai momentum untuk meningkatkan kualitas pendidikan.

Yan menjelaskan, kualitas pendidikan terutama Sumber Daya Manusia (SDM) yaitu tenaga pendidik haruslah mampu memiliki berbagai program dan inovasi, dalam rangka mencetak generasi yang unggul dan membanggakan, agar menjadi pemimpin tentunya di masa akan datang.

Meski begitu, Yan menilai tenaga pendidikan di Kutim sudah cukup mumpuni. Didasari dari banyak guru yang sudah bersertifikasi.

“Ya, sektor pendidikan kita sudah cukup bagus, guru – guru kita sudah banyak bersertifikasi. Namun Hardiknas ini bukan hanya sekedar acara seremonial saja, momentum untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan,” pintanya, Rabu (3/5/2023).

Politisi Gerindra ini menambahkan, mutu kualitas pendidikan juga tidak hanya fokus bagi sekolah yang berada di tengah kota, namun ke wilayah pinggiran, melalui dukungan sarana dan prasarananya di lapangan.

“Saya mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian guru dan tenaga pendidik untuk mencerdaskan generasi bangsa,” tutupnya.(adv/dm5).

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button