Olahraga

Milan Serius Tertarik Datangkan Mario Gotze

BOLA,deltamahakam.co.id-Masih ingat Mario Gotze? Benar dia adalah pahlawan Jerman dan mantan bintang Dortmund. Kini Mario Gotze yang sudah tidak muda lagi kabarnya mendapat lirikan dari juara Italia, AC Milan.

Rossoneri kabarnya tertarik meminang gelandang PSV Eindhoven di bursa transfer musim panas tahun ini. Gosip transfer ini mulai dibocorkan oleh jurnalis dari Sport1, Patrick Berger, yang menyebut jika Paolo Maldini tertarik pada Gotze.

Tidak heran jika Milan menginginkan Gotze mengingat mereka tengah sejak lama mencari gelandang serang. Pasalnya hingga kini Milan hanya mempunyai Brahim Diaz yang mengisi posisi tersebut. Selain itu Brahim Diaz juga belakangan mengalami penurunan performa.

Mario Gotze yang kini telah berusia 29 tahun dianggap bakal menjadi pendamping, sekaligus mentor Brahim Diaz serta menjadi opsi posisi gelandang serang.

Pada musim kemarin, Gotze telah membawa PSV Eindhoven memenangi KNVB Beker dengan mengalahkan tim favorit, Ajax Amsterdam, di babak final. Bersama PSV, Gotze perlahan kembali menemukan performa terbaiknya dengan total catatan 51 penampilan dan lebih dari 10 gol di semua kompetisi. Statistik ini pun seperti menjadi jawaban akan kondisi Gotze yang sebelumnya rentan cedera.

Gotze memang masih memililki kontrak bersama PSV sampai tahun 2024. Namun kabarnya, Milan bisa saja mendatangkan gelandang asal Jerman tersebut hanya dengan dana sekitar 4 atau 5 juta Euro. Pasalnya, nominal tersebut adalah nilai klausul rilis jual Gotze.

Sumber : Bein Sports

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button