KALTIMKutai TimurSangatta

Wabup Kasmidi Bulang “Syukur Alhamdulillah Kembali Kita Mendapatkan Prestasi Panji Pembangunan Terbaik Dalam Bidang Kwarcab Tergiat Tahun 2021”

SANGATTA,deltamahakam-Senin (10/1/2022),Gerakan Pramuka yang dipimpin Wakil Bupati Kutai Timur Dr. H. Kasmidi Bulang,S.T.,M.M,terpilih sebagai Panji Pembangunan Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Tergiat.Pengumuman prestasi tersebut disampaikan Pemprov Kaltim di hari peringatan HUT Ke-65,(10/1/2022).

Dikutip dari halaman Facebook Kasmidi Bulang@,Minggu,(16/1/2022).Wabup Kutim Dr.H.Kasmidi Bulang S.T.,M.M sekaligus sebagai Ketua KWARCAB Pramuka Kab.Kutai Timur mengucapkan syukur atas keberhasilan Kwarcab Pramuka Kutai Timur mendapatkan prestasi Panji Pembangunan Terbaik dalam Bidang Kwarcab Tergiat Tahun 2021.

Lanjut Wabup menyebutkan harapannya dengan adanya prestasi tersebut,bisa menambah semangat kakak/adik di Gerakan Pramuka Kutai Timur untuk menambah prestasi.

“Syukur Alhamdulillah kembali kita mendapatkan prestasi panji pembangunan terbaik dalam bidang Kwarcab tergiat Tahun 2021 “ucapnya.

“Semoga dengan adanya prestasi-prestasi ini bisa menambah semangat kakak/adik di pramuka untuk menambah prestasi.Mari bersama kita Menata Kutai Timur Sejahtera Untuk Semua “tutup Wabup.(dm1)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button