DPRD Kutim

Hadiri Pembukaan HUT RI di Desa Kandolo, Asti Harap Dapat Pererat Tali Silaturahmi

Sangatta – Asti Mazar Bulang, Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Kutai Timur (Kutim), hadir dalam acara pembukaan peringatan hari ulang tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) di Desa Kandolo, Kecamatan Teluk Pandan. Perayaan HUT RI yang berlangsung setiap tahun pada tanggal 17 Agustus selalu menjadi momen yang spesial bagi seluruh rakyat Indonesia, dan di Desa Kandolo, acara ini dipenuhi dengan semangat patriotisme dan kebersamaan.

Perayaan HUT RI di Desa Kandolo biasanya diisi dengan beragam rangkaian upacara dan lomba-lomba yang unik dan menarik. Acara tersebut dimulai dengan pemotongan tumpeng sebagai simbol keberkahan dan rasa syukur atas kemerdekaan Indonesia.

Masyarakat Desa Kandolo antusias menyambut perayaan Kemerdekaan RI ke-78 dengan berbagai lomba yang dapat diikuti oleh seluruh kalangan masyarakat dari segala usia. Lomba-lomba yang diadakan dalam rangka memperingati HUT RI ini mencakup beragam bidang, seperti lomba voley ball, sepak takraw, dan berbagai lomba menarik lainnya.

Asti Mazar merasa bahagia karena beberapa hari sebelumnya dia mendapat kesempatan untuk membuka kegiatan peringatan HUT RI di Desa Kandolo.

“Alhamdulillah saya beberapa hari lalu membuka kegiatan peringatan HUT RI di Desa Kandolo, Kecamatan Teluk Pandan,” kata Asti Mazar, Rabu (19/7/2023).

Wakil Ketua I DPRD Kutim tersebut menyaksikan pembukaan kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan acara akan berlangsung mulai tanggal 15 Juli hingga perayaan HUT RI pada tanggal 17 Agustus 2023 mendatang.

Asti berharap dengan adanya rangkaian lomba dalam perayaan HUT RI ke-78 ini, akan mempererat tali silaturahmi antar masyarakat Desa Kandolo, Kecamatan Teluk Pandan, Kutai Timur.

“Semoga dengan berbagai kegiatan lomba, kita dapat memaknai arti sebenarnya dari kemerdekaan,” ujar Asti.(dm18)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button