ADVERTORIALBERITA TERKINIDPRD KutimSangatta

Maknai Sumpah Pemuda, Ketua DPRD Kutim Gelorakan Semangat Antikorupsi

Joni ; Korupsi telah menghambat pembangunan dan merugikan Negara.

SANGATTA,deltamahakam.co.id-Ketua DPRD Kutai Timur (Kutim) mengajak generasi muda untuk menggelorakan semangat antikorupsi dalam memaknai Hari Sumpah Pemuda. Peringatan Hari Sumpah Pemuda 2023 mengusung tema Bersama Majukan Indonesia.

Bertepatan peringatan Hari Sumpah tahun ini, Pimpinan DPRD Kutim dari Fraksi Partai Persatuan Pembanguan (PPP) ini menyampaikan pesan kuat sekaligus memberi atensi khusus terhadap peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 tersebut.

Joni meyakini bahwa sinergi dan kolaborasi jadi motor penggerak yang dapat membawa kemajuan bagi bangsa dan negara. Sehingga dirinya menekankan peran vital generasi muda dalam pembangunan daerah.

“Selamat Hari Sumpah Pemuda ke-95. Bersatulah wahai pemuda, kemajuan bangsa Indonesia ada di genggamanmu,” terang Joni dalam sebuah unggahan, Pemuda, Sabtu (28/10).

Joni mengajak seluruh pemuda, khususnya di Kutim untuk berperan aktif dalam memberantas korupsi. Sebab korupsi merupakan musuh bersama bangsa Indonesia. Korupsi telah menghambat pembangunan dan merugikan negara. Untuk itu, diperlukan kerja sama dari seluruh elemen masyarakat, termasuk pemuda, untuk memberantas korupsi.

Joni berharap, pemuda dapat mengambil peran aktif dalam pemberantasan korupsi. Dengan peran aktif pemuda, Kutim dapat menjadi daerah yang bersih dari korupsi. Kutim merupakan wadah bagi para kaum pemuda untuk dapat andil berkontribusi positif bagi kemajuan daerah melalui kegiatan produktif dan prestasi.

“Mari lawan korupsi dan menciptakan karya untuk kejayaan bangsa,” tutupnya. (adv/dm5).

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button